Monday, August 5, 2019

Informasi Binatang Afghan Hound

Afghan Hound

Afghan Hound

Sejarah dan Asal Usul Afghan Hound
Afghan Hound dianggap sebagai salah satu ras anjing domestik tertua , dengan catatan pertama dari Afghan Hound yang berasal dari 4.000 SM. Sifat cepat dan tangkas ini Dog berarti bahwa mereka membuat pemburu yang sangat baik dari permainan kecil di asli mereka Afghanistan , paling sering berburu rusa , kambing , Gazelle dan babi hutan bersama dengan melihat dari besar predator seperti Wolves dan Snow Leopards . Sifat lembut mereka juga membuat anjing penglihatan yang anggun ini menjadi gembala yang menyayanginya, yang melindungi ternak dari predator yang kelaparan. Anjing penjaga yang cantik namun lembut ini dibawa ke Inggris pada awal 1920-an dan masuknya ke AS diikuti pada 1926. Keanggunan Afghan Hound berarti bahwa mereka dengan cepat menjadi Anjing yang sangat diinginkan , baik sebagai hewan peliharaan maupun untuk pertunjukan. 

Karakteristik Fisik Afghan Hound
Fitur paling khas dari jenis ini adalah bulu panjang dan halus yang menutupi tubuh Afghan Hound, terutama di bagian atas kepalanya. Afghan Hound yang paling sering hitam atau emas di warna meskipun sejumlah warnavariasi sekarang ada di dalam jenis termasuk coklat, abu-abu dan putih. Kepala dan moncong memanjang Afghan Hound membuat mereka mudah dikenali, bersama dengan tulang pinggul mereka yang tinggi yang memberi para leluhur zaman modern Afghan Hound reputasi mereka untuk kecepatan dan ketangkasan. Wajah Afghan Hound biasanya topeng berwarna hitam, dengan hidung hitam dan mata berbentuk almond gelap. The warna dari masker wajah diketahui bervariasi meskipun putih dikatakan berkecil seperti yang dilihat sebagai tanda berkembang biak miskin. Mereka adalah Anjing yang cukup besar, rata-rata tingginya 68cm. 

Afghan Hound Perilaku dan Temperamen
The temperamendari Afghan Hound yang khas cenderung menyendiri dan bermartabat, tetapi bahagia dan cerdas dan umumnya relatif menyenangkan. Namun, Anjing Afghan memiliki reputasi di antara pelatih Anjing karena memiliki kecerdasan kepatuhan yang relatif lambat mungkin karena sifat mereka yang sedikit keras kepala. Anjing Afghan memiliki kecenderungan ke arah kemandirian dan pemiliknya tidak perlu heran jika Anjing mereka terkadang memilih untuk mengabaikan perintah. Afghan Hound modern dikatakan memiliki banyak kecenderungan mirip Kucing, suka bermalas-malasan di sekitar rumah dan umumnya jauh lebih lambat daripada leluhurnya di Timur Tengah. Anjing Afghan jarang digunakan untuk berburu di Eropa dan Amerika saat ini di mana mereka adalah salah satu ras anjing domestik yang paling populer .

Afghan Hound Breeding
Afghan Hound pertama kali dibesarkan di kuno padang pasir dari Mesir dan Afghanistan , di mana mereka terutama digunakan sebagai pemburu. Afghan Hound adalah pilihan anjing yang disukai karena mereka mampu mengalahkan sebagian besar hewan lain , sementara menjadi pemburu yang berani dan mampu berpikir secara mandiri, sering dapat menjaga mangsa yang lebih besar.dari melarikan diri sampai pemburu tiba. Pembiakan domestik pertama dari zaman modern Afghan Hound adalah oleh kantor perwira Inggris di dekat Kabul, yang kemudian membawa Afghan Hound ke Inggris pada tahun 1925. Setahun kemudian, Afghan Hound dibawa ke Amerika di mana keindahan dan keanggunannya membuatnya menjadi satu. dari jenis anjing domestik yang paling bergengsi di Amerika Serikat. Ukuran rata-rata kotoran Anjing Afghan adalah sekitar 7 anak anjing, yang buta ketika pertama kali lahir. 

Fakta dan Ciri Menarik Hound Afghanistan
Ketika breed Hound Afghanistan pertama kali dibawa ke Amerika, sifatnya yang mandiri secara alami menyebabkannya mendapatkan reputasi sebagai orang yang tidak dapat dipercaya. Namun hari ini, banyak dari sifat-sifat ini yang tidak begitu menonjol dalam ras seperti dulu. Tingginya tulang pinggul iniAnjing dianggap sebagai salah satu alasan utama mengapa Anjing Afghan pernah memiliki reputasi untuk kecepatan, membuat anjing ini lebih cepat dalam berlari daripada kebanyakan ras Anjing domestik lainnya saat ini. Jambul panjang di bagian atas kepalanya, bersama dengan cincin kecil di dekat ujung ekornya, adalah dua fitur yang paling khas dari Afghan Hound yang dewasa. Mereka berasal dari pegunungan dari Afghanistan dan penampilan mereka yang unik menyediakan ini Anjing dengan keunggulan penting selama musim dingin dan musim panas. Meskipun cantik, bulu panjang ini membutuhkan perawatan dan pemeliharaan harian untuk memastikan bahwa mantel tetap sehat.

Fakta Hound Afghanistan
Nama Umum : Afghan Hound
Asal : Afganistan
Kelompok : Anjing
Ukuran Rata-rata (H) : 68cm (27in)
Berat rata-rata : 27kg (60lbs)
Umur rata-rata : 14 tahun
Ukuran Sampah Rata-rata : 7
Jenis : Anjing
Warna : Hitam, Putih, Coklat, Emas
Temperamen : Lansiran namun dilindungi dan aktif
Pelatihan : Cukup mudah
Fitur Khas : Bulu panjang dan moncong runcing

No comments:

Post a Comment