Monday, October 1, 2018

Informasi Binatang Kucing Abyssinian

Kucing Abyssinian
Sejarah Abyssinian dan Domestikasi
Kucing Abyssinian dianggap sebagai salah satu ras kucing domestik tertua di dunia, karena domestikasi pertama Kucing Abyssinian terjadi pada zaman Mesir Kuno. Diperkirakan bahwa Abyssinian Cats dibeli dan dijual di tepi Sungai Nil oleh para pedagang, di mana Kucing Liar Afrika (nenek moyang dari semua kucing domestik) tinggal di habitat asli mereka. Kucing Abyssinian paling mudah dikenali oleh bulu mereka yang "dicentang" yang membuat bulu mereka terlihat seperti belang-belang.

Karakteristik Fisik Abyssinian
Kucing Abyssinian memiliki penampilan yang lebih liar ketika dibandingkan dengan banyak kucing domestik di zaman modern. Kucing Abyssinian memiliki telinga besar (yang berarti memiliki pendengaran yang fantastis) di atas kepalanya yang luas, dan mata besar berbentuk almond dari Abyssinian masih khas untuk jenis ini hari ini. Kucing Abyssinian adalah kucing berukuran sedang dengan tubuh panjang dan berotot namun ramping dan ekor yang relatif pendek. Meskipun hari ini, Abyssinian dapat ditemukan dalam berbagai warna yang berbeda dari biru hingga lilac hingga merah, bulu yang padat dan halus dari Abyssinian pada mulanya berwarna perak atau coklat kekuningan.

Perilaku Abyssinian dan Temperamen
Kucing Abyssinian dikenal sangat cerdas dan suka bermain dan dianggap sebagai salah satu ras kucing domestik yang paling aktif karena Abyssinian tampaknya hampir tidak mungkin untuk duduk diam. Kucing Abyssinian dikenal sangat setia dan patuh membuat mereka mudah dilatih di rumah. Kucing Abyssinian liar dalam temperamen seperti dalam penampilan dan suka memiliki banyak perhatian serta tetap aktif, yang juga cenderung membuat Kucing ini menjadi pemburu yang baik.

Abyssinia Breeding
Saat ini, sebagian besar spesies kucing domestik modern diperkirakan berasal dari, atau keturunan dekat dari, Kucing Abyssinian yang dibawa ke Inggris dari Afrika Utara pada abad ke-19. Kucing Abyssinian dianggap sebagai salah satu spesies kucing liar pertama yang dijinakkan oleh manusia, dan karena itu merupakan salah satu hewan liar pertama yang diperlakukan seperti hewan peliharaan rumah tangga. Abyssinian sekarang adalah salah satu ras kucing domestik paling populer di Amerika Serikat dan diperkirakan telah dipamerkan pertama kali di Crystal Palace pada tahun 1871 dan daftar resmi pertama dari ras Abyssinian Cat adalah pada tahun 1882.

Fakta dan Kelebihan Abyssinian yang Menarik
Di Mesir Kuno , Abyssinian Cat dilihat sebagai tanda dari Dewa Mesir Kuno dan karena itu dianggap sebagai hewan suci dengan legenda yang menganggap bahwa Abyssinian adalah "Anak para Dewa" dan karena itu dipuja di tepi Sungai Nil. Ini berarti bahwa orang Mesir percaya bahwa Kucing Abyssinian adalah hewan yang sangat istimewa dan karena itu mereka memelihara Kucing mereka dengan sangat baik, dengan Kucing Abyssinian sering digambarkan sebagai makhluk suci dalam seni dan legenda Mesir Kuno.

Fakta Abyssinian
Common Name: Abyssinian
Origin: Egypt
Group: Cat
Average Size (L) : 60cm (2ft)
Average Weight : 4.5kg (10lbs)
Average Lifespan : 15 years
Average Litter Size: 6
Type : Shorthair
Colour : Fawn, Red, Blue, Grey
Temperament : Intelligent and curious
Training: Easy
Distinctive Features: Silky fur and almond shaped eyes

No comments:

Post a Comment