Monday, August 5, 2019

Informasi Binatang Affenpinscher

Affenpinscher

Affenpinscher

Sejarah dan Domestikasi
Affenpinscher Affenpinscher dianggap sebagai salah satu mainan anjing trah tertua , muncul di Jerman selama abad ke-17. Meskipun Affenpinscher pada saat itu lebih besar daripada Anjing yang kita kenal sekarang, diperkirakan bahwa nenek moyang Anjing - anjing ini ada jauh lebih awal, digambarkan dalam lukisan pada awal abad ke-15. Affenpinscher pertama kali dibiakkan dan disimpan sebagai bentuk pengendalian hama di dapur dan kandang, karena Terrier aktif ini terbukti efektif dalam menekan jumlah tikus . Pada akhir 1800-an, trah ini sepenuhnya didirikan di Jerman selatan dan merupakan anjing yang disukaiorang kaya dan terkenal. Affenpinscher diimpor di AS setelah perang dunia kedua, di mana saat ini, lebih banyak Affenpinschers ada daripada di tempat lain di dunia digabungkan. 

Karakteristik Fisik
Affenpinscher Affenpinscher memiliki penampilan khas yang sering dikaitkan dengan terrier. Tubuh kecil dari Affenpinscher ditutupi kasar, bulu liat yang cenderung hitam atau abu-abu dalam warna , dan sebenarnya cukup panjang untuk suatu kecil Dog . Kepala Affenpinscher berkubah, dengan moncong pendek, telinga kecil dan mata gelap dan merek dagang " monyet "seperti "ekspresi dilebih-lebihkan oleh bibir bawahnya yang menonjol. Ekornya relatif pendek. Secara historis, ekor Affenpinscher akan merapat, dan nenek moyang dari jenis ini saat ini ditemukan dalam berbagai warna termasuk merah, coklat kekuningan dan krem ​​dan akan memiliki lebih besar dalam ukuran. Perilaku dan Temperamen

Affenpinscher
Terlepas dari penampilannya yang seperti Terrier, Affenpinscher berbeda dari Terrier lain, karena mereka sebenarnya merupakan bagian dari subkelompok pinscher-schnauzer. Karakteristik ini berarti bahwa tidak hanya Affenpinscher yang kecil, aktif dan setia tetapi mereka juga sering rukun dengan Anjing laindan hewan peliharaan. Beberapa ciri khas Affenpinscher adalah sifatnya aktif, suka berpetualang, ingin tahu, dan keras kepala, tetapi mereka juga suka bersenang-senang dan main-main. Trah ini percaya diri, hidup dan penuh kasih sayang terhadap anggota keluarga , tetapi kesetiaan mereka terhadap mereka juga membuat mereka sangat protektif terhadap mereka. Affenpinschers bisa agak teritorial dalam hal mainan dan makanan mereka, sehingga mereka tidak direkomendasikan untuk rumah tangga dengan anak-anak yang sangat kecil. Ini Anjing umumnya tenang tapi bisa menjadi sangat gelisah jika merasa terancam, tidak menunjukkan rasa takut terhadap agresor apapun. 

Pembibitan Affenpinscher Pembiakan
Affenpinscher yang kita kenal saat ini pertama kali dibiakkan di Jerman pada akhir abad ke-17 sebagai pembasmi rumah tangga. IniAnjing akan setinggi setidaknya 30cm (beberapa percaya mereka akan lebih besar) membuat mereka secara signifikan lebih besar daripada Anjing saat ini. Inter-breeding dengan breed domestik lainnya selama awal 1900-an memunculkan Affenpinscher yang berukuran lebih kecil dan lebih datar yang diimpor ke Amerika beberapa dekade kemudian. Meskipun ada beberapa jenis ini di AS, Affenpinscher tidak pernah benar-benar menjadi pilihan Anjing yang populer di Inggris, dengan jumlah mereka yang kurang dari 30 di negara ini saat ini. Rata-rata, Affenpinschers hanya menghasilkan beberapa anak anjing per anak, yang buta ketika pertama kali lahir. 

Fakta Menarik dan Kebiasaan
Affenpinscher Affenpinscher pertama kali dinamai di Jerman abad ke-17sebagai Zwergaffenpinscher yang secara harfiah diterjemahkan berarti anjing kecil-monyet, karena ekspresi yang mirip Monyet. Namun, ketika jumlah Affenpinscher mati suri selama perang, Anjing dibiakkan dengan breed kecil lainnya termasuk Brussels Griffon, yang mengarah ke breed yang diinginkan hari ini. Anehnya, Affenpinscher telah digunakan bertahun-tahun sebelumnya dalam penciptaan Brussels Griffon, yang ketika dibesarkan kembali dengan Affenpinscher, menyebabkan moncong yang lebih pendek dan dagu yang lebih menonjol. Seperti hampir setiap jenis Anjing domestik , ada sejumlah masalah kesehatan yang terkait dengan Affenpinscher. Penyakit yang paling umum disebabkan oleh sifat ingin tahu dan aktif seperti itu, sering menyebabkan sejumlah luka dan gundukan bersama dengan patah tulang.

Fakta Affenpinscher
Nama Umum : Affenpinscher
Asal : Jerman
Kelompok : Anjing
Ukuran Rata-rata (H) : 25cm (10in)
Berat rata-rata : 3,6kg (8lbs)
Umur rata-rata : 12 tahun
Ukuran Sampah Rata-rata : 3
Jenis : Terrier
Warna : Hitam, Abu-abu
Temperamen : Peringatan dan ingin tahu
Pelatihan : Medium
Fitur Khas : Tubuh berambut hitam dan mata gelap

No comments:

Post a Comment