Sunday, August 25, 2019

Informasi Binatang Luak

Luak ditemukan hidup di hutan Eropa dan Asia barat , mencari akar dan buah serta cacing dan serangga. Luar biasa musang dapat berlari hingga 30 km per jam untuk periode waktu yang singkat dan telah diketahui berhasil melawan mamalia yang lebih besar seperti serigala, coyote dan beruang!

Ada laporan sesekali selama bertahun-tahun musang yang sangat agresif terhadap anjing dan bahkan manusia ! Musang mampu menghasilkan gigitan yang menyakitkan, dan beberapa musang juga dikenal membawa sejenis rabies. Musang yang paling dikenal adalah musang bergaris putih dan hitam di Eropa Barat.

Luak dianggap terkait dengan berang - berang dan musang dan seringkali dapat tumbuh hingga hampir satu meter panjangnya! Musang hidup di liang bawah tanah yang sering berisi labirin terowongan. Diperkirakan bahwa saat menggali sarangnya, luak mampu menghilangkan berton-ton tanah!

Luak adalah nama umum untuk hewan apa pun dari tiga subfamili musang, yang termasuk keluarga Mustelidae. Ini adalah sama mamalia keluarga sebagai musang , yang musang , yang berang-berang , dan beberapa lainnya jenis dari karnivoraartinya musang paling dekat hubungannya dengan hewan-hewan ini.

Ada delapan spesies luak yang berbeda , dan spesies luak ini dibagi menjadi tiga subfamili luak, luak dari Eropa dan Asia , luak Ratel atau luak madu, dan luak Amerika. Musang bau Asia pernah diklasifikasikan sebagai musang, tetapi hari ini spesies musang ini dianggap lebih dekat hubungannya dengan sigung daripada musang. Spesies

luak yang khasmemiliki kaki pendek dan musang juga cenderung memiliki tubuh yang relatif berat. Rahang bawah luak diartikulasikan ke rahang atas luak yang berarti bahwa hampir tidak mungkin untuk menggeser rahang luak. Hal ini memungkinkan luak untuk mempertahankan cengkeramannya pada mangsa luak dengan mudah, tetapi membatasi gerakan rahang luak untuk bergantung pada pembukaan dan penutupan atau geser dari sisi ke sisi.

Fakta Badger

Kerajaan :    Animalia
Filum :    Chordata
Kelas :    Mamalia
Memesan :    Karnivora
Keluarga :    Mustelidae
Genus :    Taxidiinae
Nama Ilmiah :    Taxidea Taxus
Jenis :    Mamalia
Diet :    Omnivora
Ukuran (L) :    40cm - 75cm (16in - 29in)
Berat :    11kg - 14kg (24lbs - 30lbs)
Kecepatan tertinggi :    30 km / jam (18 mph)
Umur :    4 - 10 tahun
Gaya hidup :    Tersendiri
Status konservasi :    Terancam
Warna :    Coklat, Hitam, Putih
Jenis kulit :    Bulu
Makanan Favorit :    Cacing
Habitat :    Hutan dan pagar tanaman
Ukuran Sampah Rata-rata :    3
Mangsa utama :    Cacing, Akar, Buah
Predator :    Manusia, Elang, Kucing Liar
Fitur Khas :    Tubuh rata dan cakar panjang

No comments:

Post a Comment