Sunday, August 25, 2019

Informasi Binatang Bandicoot

Bandicoot
Bandicoot adalah marsupial berukuran kecil yang ditemukan di seluruh Australia . Ada sebelas spesies bandicoot yang dikenal yang ditemukan di hutan belantara Australia, dan meskipun bentuknya mirip tikus, bandicoot ini dianggap lebih dekat kaitannya dengan kelinci.

Bandicoot ini secara asli ditemukan di daratan Australia dan pulau - pulau di sekitarnya . Karena ukurannya yang kecil , bandicoot dapat menjadi sasaran empuk bagi predator lapar dan karena itu ditemukan di habitat yang lebih banyak ditumbuhi termasuk hutan, rawa dan semak belukar di mana ada banyak tempat untuk bersembunyi.

Bandicoot sangat mirip dengan tikuskarena mereka memiliki kepala dan moncong panjang dan lancip serta tubuh yang pendek dan padat dengan ekor yang panjang dan tipis. Meskipun meskipun ini, bandicoots adalah tentang ukuran dari kelinci dan menggunakan kaki belakang mereka kuat untuk naik di sekitar dengan cara yang sama. Bandicoot ukuran rata-rata adalah sekitar 50cm termasuk ekornya meskipun bandicoot jantan sering menggandakan ukuran betina.

Bandicoot adalah nokturnal hewan arti bahwa itu menghabiskan siang hari berlindung di semak dan sepanjang tempat tidur sungai, keluar di bawah penutup malam di rangka untuk berburu makanan. Bandicoots juga hewan yang sangat soliter , umumnya hanya berkumpul bersama untuk kawin.

Bandicoot adalah omnivorabinatang berarti bahwa makanannya terdiri dari tumbuhan dan hewan . Bandicoot terutama berburu dan memakan serangga yang ditemukan berkeliaran di dedaunan atau tepat di bawah permukaan tanah. Bandicoot juga menggigit buah-buahan, beri, kacang-kacangan, biji-bijian, telur, dan bahkan tikus kecil ketika mereka mencari makanan.

Karena relatif kecil ukuran , bandicoot memiliki sejumlah alami predator di nya lingkungan termasuk besar burung , rubah, ular dan kucing liar. Dingo dan ular sanca adalah predator paling umum dari bandicoot di seluruh Australia.

Bandicoot adalah arti berkantung bahwa bandicoot wanita memiliki kantong menyusui di perutnya untuk merawatnya yang masih muda. Bandicoots memiliki periode kehamilan terpendek dari semua mamalia , dengan yang muda dilahirkan hanya 12 hari setelah pembuahan. Bandicoots wanita biasanya melahirkan sampah 3 - 6 muda yang terus berkembang di kantong ibu mereka sampai mereka cukup kuat untuk menjelajah ke dunia luar.

Sayangnya hari ini, tujuh dari sebelas spesies bandicoot dikenal dianggap terancam punah atau punah . Penurunan jumlah bandicoot adalah akibat langsung dari hilangnya habitat dan pengenalan jumlah kecilkarnivora seperti kucing , dengan pemukim Eropa.


Fakta Bandicoot

Kerajaan :    Animalia
Filum :    Chordata
Kelas :    Mamalia
Memesan :    Peramelemorphia
Keluarga :    Peramelidae
Genus :    Perameles
Nama Ilmiah :    Perameles
Jenis :    Mamalia
Diet :    Omnivora
Ukuran (L) :    28cm - 81cm (11in - 32in)
Berat :    0.2kg - 1.6kg (0.4lbs - 3.5lbs)
Kecepatan tertinggi :    24 km / jam (15 mph)
Umur :    3-7 tahun
Gaya hidup :    Tersendiri
Status konservasi :    Terancam punah
Warna :    Abu-abu, hitam, putih, coklat, tan, emas
Jenis kulit :    Bulu
Makanan Favorit :    Serangga
Habitat :    Hutan, hutan hujan, dan hutan
Ukuran Sampah Rata-rata :    4
Mangsa utama :    Serangga, Buah, Biji
Predator :    Rubah, Ular, Kucing Liar
Fitur Khas :    Moncong runcing dan panjang, ekor tipis

No comments:

Post a Comment